389 ASN Terima SK Kenaikan Pangkat.

Mulyadi_ganie , 11 September 2017

 

Sekda: Selaraskan dengan Peningkatan Kinerja

Pemerintah Kabupaten Bulukumba melalui Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menyerahkan 389 Surat Keputusan Kenaikan Pangkat kepada Aparatur Sipil Negera (ASN) di sejumlah instansi terkait. Penyerahan SK diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Bulukumba Andi Bau Amal usai upacara penaikan bendera di halaman Kantor Bupati, Senin (11/9/17).

Pegawai golongan I diwakili oleh Cuma, golongan II Syamsul Bahri, golongan III Masyita Rahma, dan golongan IV diwakili oleh Mannangkasi.

389 ASN yang menerima SK Kenaikan Pangkat, mulai dari golongan IV/c ke IV/d sebanyak 2 orang, golongan IV/ b ke IV/c sebanyak 6 orang, golongan IV/a ke IV/b sebanyak 57 orang, golongan III/d ke IV/a sebanyak 60 orang.

Untuk golongan III/c ke III/d sebanyak 113 orang, golongan III/b ke III/c sebanyak 94 orang, golongan III/a ke III/b sebanyak 127 orang, golongan II/d ke III/a sebanyak 47 orang. Sementara golongan II/c ke II/d sebanyak 17 orang, golongan II/b ke II/c sebanyak 42 orang, golongan II/a ke II/b sebanyak 6 orang, golongan I/d ke II/a sebanyak 2 orang.

Sedangkan golongan I/c ke I/d sebanyak 3 orang, golongan I/b ke I/c sebanyak 3 orang, golongan I/a ke ke I/b berjumlah 1 orang.

Sekda Bulukumba Andi Bau Amal mengemukakan, dengan diserahkannya SK kenaikan pangkat beberapa tingkatan mulai 1,2, 3 dan 4, harapan Bupati dengan kenaikan pangkat ada keselarasan peningkatan kinerja.

“Penerimaan SK Kenaikan Pangkat ini, kita harap diselaraskan dengan peningkatan kinerja. Kebersamaan dalam pelayanan kepada masyarakat juga sangat dibutuhkan” kata Andi Bau Amal saat memimpin upacara.(A3)

Artikel Lainnya :

Bupati Jamu Tim Surveyor KARS. Tim Bekerja Selama 4 Hari

Tim Surveyor Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Jakarta kembali mengunjungi Bulukumba. Setibanya di Bulukumba, Tim KARS yang berjumlah 4 orang tersebut dijamu makan malam di rumah jabatan Bupati Bulukumba, Minggu (24/9). Kedatangan mereka untuk...

Sirnas Digelar, Dinas Pariwisata dan Masyarakat Juga Ikut Berbenah

Jelang pelaksanaan Sirkuit Nasional Voli Pantai Open Seri II yang dibuka pada 27 September mendatang, Dinas Pariwisata juga ikut membenahi Pantai Bira yang dijadikan lokasi pelaksanaan event olahraga skala nasional tersebut. Puluhan lapak penjual...

Sirnas Voli Pantai Digelar di Tanjung Bira, Akan Dibuka oleh Kapolda

Sirkuit Nasional Cabang Olahraga Voli Pantai Open Seri II yang akan digelar 27 sampai dengan 30 September 2017 di kawasan wisata Tanjung Bira sisa menghitung hari. Panitia pelaksana juga sudah sibuk mempersiapkan pelaksanaannya, mulai dari pembuatan...

Semarak Tahun Baru Hijriah 1439 Hijriah

Dalam rangka memeriahkan tahun baru 1 Muharram 1439 hijriah, Pemkab Bulukumba bersama Panitia Hari Besar Islam (PHBI), serta Tim Penggerak PKK Kab. Bulukumba menggelar Jalan Santai Hijratul Rasul, Games Sembilan Nilai (Semai) dan Kuis Rangking 1,...